Friday, March 20, 2015

Google Rekrut Ahli Fesyen, Untuk Apa?

// // Leave a Comment
KOMPAS.com - Dalam mengembangkan kacamata pintar Google Glass, Google tidak hanya fokus pada urusan teknis semata. Perusahaan juga memerhatikan urusan desain, karena itu lah mereka merekrut seorang ahli fesyen untuk mengembangkan Google Glass.

Google baru saja merekrut Ivy Ross, seorang yang terkenal ahli dalam hal fesyen dan pemasaran. Ia efektif bekerja dalam tim Google Glass pada 19 Mei 2014. Sebelumnya, ia sempat bekerja untuk Calvin Klein, Swatch, Gap, Coatch, dan lainnya.

Kali ini Ross ditugaskan mengubah persepsi publik tentang Google Glass, bahwa produk itu merupakan barang modis dan bukan hanya ditujukan kepada pengembang dan penggemar teknologi saja.

Google belakangan ini sering memasarkan kacamata pintarnya dalam industri fesyen. September 2013 lalu, Google Glass ditulis sebanyak 12 halaman oleh majalah fesyen Vogue. Google juga bekerjasama dengan New York Fashion Week agar Google Glass bisa dipakai oleh para model. 

Tak berhenti sampai di situ, Google juga mempromosikan Google Glass lewat liga bola basket NBA dengan merangkul sejumlah pemain dan klub.

0 comments:

Post a Comment