Friday, July 17, 2015

Mode Fotografi , Beberapa Sejarah

// // Leave a Comment
Majalah seperti Allure, Vogue dan Vanity Fair dikenal untuk menampilkan beberapa yang terbaik fotografi fashion yang pernah Anda temui. Sewa Jas Pria Fotografi adalah cara menampilkan model mengenakan tren pakaian, perhiasan, kacamata hitam, gaya rambut, kalung, sepatu dan barang-barang lainnya. Rekor pertama yang diketahui dari fotografi fashion adalah portofolio Countess de Castiglione, Virginia Oldoini tahun 1856. fotografer fashion pertama di dunia adalah Adolphe Braun, karena ia adalah salah satu yang bertanggung jawab untuk pemotretan model busana pertama. Spark dan warna yang ditambahkan ke majalah mode sekali cetak halftone diperkenalkan ke industri fashion fotografi. Majalah pertama yang memanfaatkan fotografi fashion adalah majalah Perancis Les Mode dan La Mode practique.

Pada awalnya, fotografi fashion terdiri dari pementasan tunas di lingkungan alami menggunakan pose alami. Baron Adolf de Meyer adalah orang yang pertama kali dikembangkan dan diadopsi praktek ini. Pada bagian pertama abad 20 Sebab, majalah yang menjadi pemimpin adalah Harper Bazaar dan Vogue. Mogul industri masih membayar upeti kepada orang-orang seperti Yva, Edward Steichen dan Cecil Beaton, dan George Hoyningen Huene. Ini adalah orang yang membantu untuk membangun mode fotografi di Eropa. Irving Penn, Richard Avedon dan Martin Munkacsi membuat kontribusi yang signifikan setelah Perang Dunia II. http://sewajasbekasi.blogspot.com/2015/05/sewa-jas-pria.html

Mayoritas para seniman dari jaman dulu sepi bentuk mereka diadopsi, dan mengambil gaya yang lebih independen dan alami. 1936 adalah tahun yang model pertama kali difoto di pantai di pose yang berbeda, oleh Martin Munkacsi. Setelah Perang Dunia II, fotografi fashion menjadi cukup populer di kalangan anak muda yang senang memegang kamera di tangan mereka, dan di antara wanita muda yang memiliki tipe tubuh ideal seorang model. Hari ini, fotografi fashion telah berkembang menjadi kehidupan sendiri. Model dan fotografer sekarang dilihat sebagai selebriti internasional, dan menikmati gaya hidup orang kaya dan glamor. Tapi jangan salah ini tidak mudah bagi fotografer maka itu adalah model, hanya sebagian kecil dari mereka yang mencoba untuk membuatnya benar-benar berhasil.

Mode dapat dipamerkan di berbagai jalan. Beberapa di antaranya jalan dihargai dan dibayar dengan baik termasuk potret selebriti, seni fotografi dan iklan fashion. Mogul fashion seperti agen Gloria Cappelletti dan editor foto Clio McNicholl berdua sepakat bahwa industri fotografi fashion cepat berkembang.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6294452

0 comments:

Post a Comment