Monday, March 30, 2015

Resmi, LG G3 Dijual Rp 7 Juta di Indonesia

// // Leave a Comment
JAKARTA, KOMPAS.com - Hanya berselang sebulan setelah diperkenalkan secara internasional pada akhir Mei lalu, smartphone andalan baru LG,  G3, telah resmi memasuki pasaran Indonesia lewat acara peluncuran di Jakarta,  Rabu (18/6/2014).

G3 adalah smartphone high-end baru besutan produsen Korea Selatan itu yang dibekali berbagai macam fitur baru. Kelengkapannya mencakup layar 5,5 inci dengan resolusi quad-HD (2560x1440) yang menjadi salah satu fitur andalan.

"Tadinya ada anggapan bahwa mata manusia tak bisa membedakan gambar dengan resolusi di atas 320 ppi, namun riset kami membuktikan sebaliknya,"  ujar Head of Product Marketing Mobile Communication Division PT. LG Electronics Indonesia Adinda Nesvia ketika mengenalkan LG G3.

LG G3 turut dilengkapi kamera 13 megapixel dengan sistem AF berbasis laser yang diklaim mampu melakukan fokus dalam waktu hanya 0,3 detik.

Dari sisi rancangan bentuk, LG memiliki bingkai layar yang sangat tipis. Alhasil,  Sekitar 77 persen bagian depannya didominasi layar sentuh, dengan lebar fisik yang tak jauh berbeda dibandingkan ponsel berlayar 5 inci. 

Jeroan LG G3 yang masuk ke pasar Indonesia diperkuat prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz,  RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dukungan micro-SD hingga 128 GB, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.  Sistem operasi yang dijalankan adalah Android versi 4.4.2 (Kitkat).

Menurut Adinda,  LG G3 yang dibanderol Rp 7 juta ini akan mulai masuk ke pasaran melalui acara rilis perdana tanggal 27 Juni mendatang, bertempat di mal Grand Indonesia,  Jakarta.

0 comments:

Post a Comment