Monday, March 16, 2015

Inikah Tampang Galaxy S5 Zoom?

// // Leave a Comment
KOMPAS.com — Di samping model reguler, Samsung juga menyediakan smartphoneandalan terdahulunya, Galaxy S4, dalam versi "Zoom" yang mengedepankan kemampuan kamera dengan lensa zoom.

Galaxy S5 yang menjadi andalan baru Samsung pun ramai diprediksi bakal mendapat perlakuan serupa. Salah satu "bukti" dari dugaan tersebut mencuat belakangan ini dalam bentuk bocoran foto pertama yang dilansir oleh  BGR.

Tampilan bagian belakang Galaxy S5 Zoom dalam gambar terlihat agak berbeda dibandingkan pendahulunya. Bagian handgrip dan pangkal lensa terlihat rata, tidak menonjol seperti pada Galaxy S4 Zoom.

Disebutkan pula bahwa Samsung mengubah skema nama perangkat ini menjadi K Zoom. Di dalamnya tertanam "jeroan" yang lebih mumpuni dibandingkan generasi sebelumnya.
SamMobileBocoran hasil benchmark AnTuTu Galaxy S5 Zoom
Spesifikasi K Zoom disinyalir termasuk sensor 20 megapixel, lensa zoom 10x (setara 24-240 mm dalam format 35mm), layar dengan resolusi 1280x720, RAM 2GB, prosesor big.LITTLE (dua core 1,7 GHz berkecepatan tinggi dan empat core 1,3 GHz), flash Xenon,image stabilizer, serta sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat.

Bocoran benchmark awal yang diedarkan situs Sammobile menunjukkan bahwa K Zoom memiliki kinerja yang menjanjikan dengan skor AnTuTu lebih tinggi dibandingkan Galaxy S4 dan HTC One generasi pertama.

Masih belum diketahui kapan Samsung berencana memperkenalkan K Zoom. Perangkat ini diprediksi baru akan meluncur pada Mei mendatang, setelah Samsung merilis Galaxy S5 ke pasaran.

0 comments:

Post a Comment