Friday, March 13, 2015

Diskon Aksesori Supermoto Caos Custombike di Bazaar Bagasi

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif – Caos Custombike, rumah modifikasi spesialis aliran supermoto memanfaatkan ajang Bazaar Bagasi Tabloid Otomotif di area parkir Sarinah, Jl HM Thamrin, Jakarta, (8/3/2014) sebagai ajang promosi. Semua aksesori modifikasi untuk merombak sepeda motor standar menjadi supermoto didiskon Rp 50 ribu!

Produk aftermarket yang dipasarkan bermerek Zeta, aksesori yang kebanyakan menyediakan peranti khusus untuk modifikasi supermoto. Misalnya, pelindung tangan (hand guard) dijual Rp 950 ribu, lalu tutup tangki bensin Rp 850 ribu, dan aksesori lain seperti tuas-tuas hingga pijakan kaki.

”Sebenarnya harga yang kami pasarkan sudah murah. Tapi khusus di event ini, masih didiskon Rp 50 ribu, semua item! Produk Zeta ini paling banyak dicari penggemar supermoto, dan saat ini kami memajang semua produknya,” kata Lerry, pemilik Caos Custombike.

Bengkel modifikasi yang beralamat di Jl. Pancoran Barat VIII, No. 6c, belakang komplek AURI, Pancoran, Jakarta itu memang menjadi referensi utama modifikasi supermoto di Jakarta. Bahkan saking banyaknya yang merombak di tempat ini, Lerry membentuk komunitas, khusus beranggotakan pemilik supermoto.

0 comments:

Post a Comment